Nikita Willy Segera Keliling Indonesia untuk Hal Ini

RIK | 14 Februari 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy sepertinya akan semakin sibuk. Selain karier dan bisnis, belakangan ia dipercaya mengemban tugas sebagai Duta Anti Narkoba oleh pihak kepolisian. Untuk tugasnya tersebut, perempuan 25 tahun itu akan segera berkeliling Indonesia.

Ya, sebagai Duta Anti Narkoba, Nikita Willy akan menjalani tugas untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya obat terlarang itu ke berbagai daerah. Ia pun mengaku siap bekerja dalam waktu dekat untuk tugas barunya.

"Aku akan datang ke kampus-kampus seluruh Indonesia. Sampai sekarang, kita masih diskusi dulu mau ke mana-mana aja. Mereka (pihak kepolisian) belum kasih tahu gimana-gimana, yang pasti ke seluruh Indonesia," ungkap Nikita Willy di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (12/2).

Mengenai desk yang akan ia lakukan selama menjadi Duta Anti Narkoba, pemain film Gasing Tengkorak itu mengaku sudah mendapat gambaran. Nantinya, ia akan memberikan edukasi pada masyarakat, khususnya generasi muda tentang apapun terkait penyalahgunaan narkotika.

"Kita akan bahas narkoba itu nggak baik untuk masa depan Indonesia. Aku juga mengajukan campign di situ, jadi sama-sama. Mereka sudah memberi job-job desk yang harus aku lakukan, nanti kalau aku ada ide, aku bisa salurkan. Aku bisa discuss," tuturnya kemudian.

Atas tugas barunya itu, Nikita Willy pun mengaku tak sabar. Terlebih, saat mengumumkan dirinya sebagai Duta Anti Narkoba, ia mendapat banyak respon positif dari masyarakat.

"Banyak teman-temen yang sudah minta (dikunjungi), aku nggak sabar berbagi dengan mereka juga. Aku senang juga bisa bertemu dengan teman-temanku di luar Jakarta," pungkas Nikita Willy

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait