Marshanda Diperiksa Terkait Meninggalnya Zefania Carina, Ini Kata Karen Pooroe

Supriyanto Jumat, 14 Pebruari 2020 16:00:23
Menurut Karen Pooroe, pemanggilan saksi terkait meninggalnya Zefania Carina adalah wewenang penyidik. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda ikut diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait meninggalnya bocah berusia 6 tahun Zefania Carina yang merupakan anak dari Karen Pooroe dan Arya Satria Cloprath.

Mengenai pemeriksaan Marshanda, Karen Pooroe menganggap sebuah hal yang wajar. Apalagi putrinya meninggal diduga akibat jatuh dari lantai 6 balkon apartemen miliknya.

"Toh wajar kalau misalnya saudari M kan yang memiliki apartemen, wajar kalau diminta keterangan," ujar Karen Pooroe di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Menurut Karen, pemanggilan saksi terkait meninggalnya Zefania Carina adalah wewenang penyidik.

"Teman-teman tahu bahwa saya tidak pernah menuduh, tidak pernah menyalahkan apa-apa, dan lain-lain. Yang pasti, itu kan hak polisi," terang Karen Pooroe.

Marshanda (Seno/tabloidbintang.com)
Marshanda (Seno/tabloidbintang.com)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku tidak pernah meminta ke polisi untuk memeriksa Marshanda.

"Bukan saya yang minta, 'Pak periksa, Pak ini, Pak itu', enggak bisa dong. Masa saya mau intervensi polisi. Itu kan semua wewenang dari kepolisian, apa yang harus mereka lakukan," pungkas Karen Pooroe.

Sebelumnya, beredar kabar Karen Pooroe dan suami, Arya Satia Cloprath ribut karena orang ketiga. Anak mereka, Zefania, kemudian dibawa Arya yang kemudian menyewa apartemen milik Marshanda.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.