Bantah Media Turki, Raffi Ahmad Sebut Kopernya yang Hilang Belum Ditemukan

PPF Jumat, 14 Pebruari 2020 18:30:23
Di tengah liburannya dengan orang-orang terdekat, Raffi Ahmad mengalami kejadian tak mengenakkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 
Di tengah liburannya dengan orang-orang terdekat, Raffi Ahmad mengalami kejadian tak mengenakkan. Salah satu koper miliknya hilang saat berada di Turki.

Hal tersebut dikabarkan Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya. Raffi sendiri sudah melapor pada bagian bandara saat tiba di Turki. Ia senang dengan pelayanan dan tanggapan dari pihak bandara yang cepat tanggap tentang masalah ini.

Namun tiba-tiba saja, ada salah satu media Turki yang mengabarkan bahwa koper miliknya sudah ditemukan. Hal tersebut langsung dibantah Raffi dalam Instagram miliknya.

Postingan Raffi Ahmad (Instagram)
Postingan Raffi Ahmad (Instagram)


"HOAXXX !!! Bahwa TIDAK BENAR Berita di Media Turkey yang menyatakan bahwa koper kita sudah berhasil ditemukan itu TIDAK BENAR !!! sekarang koper kita belum ditemukan @turkishairlines dan kami masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak terkait ( Slide ke kanan )," kata Raffi dalam Instagram miliknya.

Ia pun memberitahu dalam video yang diunggahnya di Instagram bahwa koper tersebut memang belum ketemu hingga saat ini.

"Jadi memang kita tuh udah ngelapor dan petugas bandaranya baik-baik ya cepat tanggap. Tapi sampai sekarang koper kita memang belum ketemu kok kenyataannya," beber Raffi Ahmad yang diamini Nagita Slavina.

Raffi pun berterima kasih atas respons positif yang didapatkan saat melapor masalah koper.

"Jadi pas kita lihat CCTV yang ngambil itu bukan orang Turki ya. Orang Turki baik-baik kok. Jadi waktu koper sudah keluar kita memang belum keluar dari pengecekan segala macam," beber Raffi Ahmad.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.