Nikita Mirzani Dukung Sahabat Polisi Laporkan Sajad Ukra ke Bareskrim Polri

Supriyanto Sabtu, 15 Pebruari 2020 12:00:23
Nikita Mirzani merasa sakit hati dan mendukung laporan yang dibuat oleh Komunitas Sahabat Polisi. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjadi saksi Komunitas Sahabat Polisi untuk melaporkan Sajad Ukra, mantan suaminya, ke Bareskrim Polri, Jumat (14/2). Sajad dianggap telah menyebar fitnah dan mencemarkan nama baik Polri.

Dalam voice note diduga Sajad Ukra mengatakan bahwa Indonesia adalah negara korupsi. Bahkan, dalam rekaman itu menyebutkan kalau polisi di Indonesia bisa dibayar sesuai keinginannya, termasuk juga memenjarakan Nikita Mirzani.

Mendengar hal tersebut, Nikita Mirzani mengaku langsung berpikiran negatif terhadap institusi negara.

Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Kalau Niki sih sakitnya dia tuh bilang 'gue bisa bayar polisi untuk menjarain lo' itu sakit sih, jadi sekarang Niki berpikiran kalau polisi tuh semua bisa dibayar," ungkap Nikita Mirzani di Bareskrim Polri, Jumat (14/2).

Sebagai warga negara Indonesia, Niki merasa sakit hati dan mendukung laporan yang dibuat oleh Komunitas Sahabat Polisi.

"Alat buktinya telah kami siapkan, mohon maaf sementara kami tidak bisa memperdengarkan alat bukti tersebut, yang berupa voice note. Karena terkait dalam proses penyelidikan," pungkas Sunan Kalijaga pengacara yang mendampingi Komunitas Sahabat Polisi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.