Ini Arti Nama Anak Pertama Shandy Aulia dan David Herbowo

RIK Sabtu, 15 Pebruari 2020 08:00:23
Delapan tahun berumah tangga, akhirnya pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo resmi menjadi orang tua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Delapan tahun berumah tangga, akhirnya pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo resmi menjadi orang tua. Shandy Aulia pada 12 Februari 2020 melahirkan bayi perempuan melalui proses persalinan sesar. Untuk anak pertamanya itu, ia dan suami sepakat memberi nama Claire Herbowo.

"(Namanya) Very simple, Claire Herbowo, very simple. Arti nama, Papanya aja yang menjelaskan," kata Shandy Aulia saat konferensi pers di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Lebih lanjut, David Herbowo pun menjelaskan arti nama anak pertamanya itu. "Claire itu clarity, lebih ada kejelasan," timpal David Herbowo.

Shandy Aulia<strong> </strong>dan David Herbowo. (Seno/tabloidbintang.com)
Shandy Aulia<strong> </strong>dan David Herbowo. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan itu, David juga menjelaskan jika nama Claire yang ia berikan untuk anak perempuannya didapat dari hasil browsing di internet. Meski terkesan simpel, namun menurut David, arti Claire sangat mendalam sebagai sebuah doa untuk anaknya tersebut.

"Carinya di Google, satu nama yang memiliki arti yang bagus, pure clarity. Ceria, mandiri, that's clarity, itu pertimbangan," pungkasnya.

Sekedar informasi, Shandy Aulia dan David Herbowo dikaruniai anak pertama setelah menikah sekitar 8 tahun. Claire Herbowo lahir dengan berat 2,8kg dan panjang 49cm melalui proses sesar.

(rik) 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.