Suami Antusias Punya Anak, Shandy Aulia Mengaku Sempat Ditinggal Usai Persalinan

RIK Sabtu, 15 Pebruari 2020 16:00:23
Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo yang baru saja dikaruniai anak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo yang baru saja dikaruniai anak. Keduanya mengaku sangat bahagia dengan status baru mereka sebagai orang tua setelah menunggu selama 8 tahun usia pernikahannya. 

"Seperti layaknya wanita-wanita, ibu hamil (yang baru punya anak), superexcited dan happiness juga," kata Shandy Aulia saat konferensi pers, Jumat (14/2). 

"Saya senang sekali akhirnya mendapat baby girl untuk jadi mainan baru saya," timpal David Herbowo sambil tersenyum. 

Shandy Aulia dan David Herbowo. (Seno/tabloidbintang.com)
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Seno/tabloidbintang.com)

Namun begitu, ada cerita menarik di balik kebahagiaan Shandy Aulia dan suaminya. Diakui Shandy, lantaran terlalu antusias menjadi ayah, sang suami yang setia mendampingi proses persalinan tiba-tiba meninggalkannya untuk melihat Claire Herbowo, nama anak mereka yang baru lahir. 

"Kemaren abis operasi langsung hilang dia, hilangnya ke box baby-nya, dicek dulu. Tapi abis itu balik lagi ke saya sih, 'are you okay?'" ungkap Shandy Aulia

Shandy Aulia sendiri melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan cesar di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan. Baby Claire lahir pada 12 Februari 2020 pukul 04.35 WIB dengan berat 2,8gram dan panjang 49cm.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.