Koper Dicuri di Bandara Istanbul, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ungkap Pelakunya

Indra Kurniawan Sabtu, 15 Pebruari 2020 15:00:23
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyadari kehilangan koper saat mengecek bawaanya di bagian klaim bagasi usia turun dari pesawat Turkish Airlines. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan pasangan suami istri Raffi Ahmad - Nagita Slavina dari Kota Marrakash Maroko ke Kota Istanbul Turki terganggu akibat koper hilang.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyadari kehilangan koper saat mengecek bawaanya di bagian klaim bagasi usia turun dari pesawat Turkish Airlines.

"Di antara semua koper yang dibawa hanya satu yang enggak ada. Koper aku warna pink dengan cover transparan," ungkap Nagita Slavina dilihat tabloidbintang.com dari vlog "KOPER KITA HILANG, DICURI DI BANDARA -KLARIFIKASI -" di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (15/2).

Kepanikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semakin menjadi saat laporannya dipandang sebelah mata oleh oknum petugas maskapai tersebut yang seharusnya bertanggung jawab.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Turki. (Instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Turki. (Instagram)

"Gigi bilang kalau suaminya influencer dari Indonesia sambil nunjukin Instagram aku. Setelah lihat Instagram aku, baru dia memandang kami," cerita Raffi Ahmad kecewa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian diarahkan oknum petugas tersebut ke konter khusus untuk penumpang kelas bisnis. Oleh petugas yang disebut Raffi bernama Ismail, ia diminta membuat laporan di Turkish Airlines agar bisa membuka CCTV di kantor polisi.

Laporan resmi dibuat, Raffi dan Nagita Slavina bergegas ke kantor polisi yang terletak di terminal keberangkatan. Betapa terkejutnya pasangan yang sudah lima tahun menikah melihat sosok yang dengan sengaja mengambil kopernya.

"Kita benar-benar tahu ternyata koper kita diambil. Bukan tertukar. Ada satu orang cowok yang ngambil. Dia enggak bawa apa-apa. Dan dia bukan dari pesawat kita. Setelah dia ngambil (koper) stiker bukti bagasi dicabut sama dia," ungkap Nagita Slavina geram.

"Muka orang yang ambil koper kita kelihatan, aku punya fotonya. Ada videonya tapi gak boleh di-share," sambung Raffi Ahmad tak habis pikir.

Pihak kepolisian dan pihak maskapai hingga jelang berangkat umrah disebut Raffi Ahmad belum menemukan koper istrinya. Namun demikian ia berterima kasih telah dibantu.

"Buat aku bukan masalah barangnya. Aku lebih bermasalah pada pertanggungjawaban oknum-oknum yang harusnya bertanggung jawab. Kita tunggu saja apa mereka benar-benar bertanggung jawab apa tidak," Nagita Slavina menyatakan.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.