Sambil Menangis, Lucinta Luna Akui Kangen Orang Tua dan Pacarnya

RIK Sabtu, 15 Pebruari 2020 10:00:23
​​​​​​​Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis psikotripoka. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis psikotripoka. Ia ditangkap pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/2) dengan barang bukti obat jenis riklona dan tramadol. 

Menjadi tahanan sejak diamankan, Lucinta Luna mengaku sangat tertekan. Dari balik jeruji besi, ia mengaku rindu akan mendiang orang tuanya.

"Iya (kangen orangtua)," ungkapnya sambil menangis pada Jumat (14/2) di Polres Metro Jakarta Barat. 

"Saya merasa ingin menyusul kedua orang tua saya," tambahnya dengan tangisan yang semakin kencang.

Lucinta Luna dan Abash. (Dok tabloidbintang.com)
Lucinta Luna dan Abash. (Dok tabloidbintang.com)

Tak hanya pada almarhum kedua orang tuanya, Lucinta Luna juga mengaku rindu pada sang kekasih, Abash. 

"Iya (kangen Abash juga). Abash selalu support saya," tuturnya. 

Beruntung, menurut Lucinta Luna meski saat ini dipisahkan oleh jeruji besi, namun Abash hampir setiap hari menjenguknya di tahanan. Selain itu, beberapa anggota keluarga dan sahabat terdekatnya juga terus memberikan sokongan moril untuk melewati masa sulitnya. 

"Tiap hari ketemu (Abash). Keluarga saya sudah tahu dan sudah menjenguk saya, support saya. Bukan cuma keluarga ya, rekan artis juga sudah ada yang datang, teman-teman dekat saya sudah datang," pungkas Lucinta Luna.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.