Gisella Anastasia Dipertemukan dengan Penyebar Video Mesum Mirip Dirinya

Supriyanto Sabtu, 15 Pebruari 2020 18:30:23
Gisella Anastasia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin datang ke Polda Metro Jaya, Jumat (14/2). (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin datang ke Polda Metro Jaya, Jumat (14/2). Kehadirannya dalam rangka memenuhi panggilan penyidik terkait laporan Gisel soal video mesum mirip dirinya.

Pada kesempatan itu, penyidik mempertemukan ibunda Gempi sosok penyebar video mesum mirip dirinya yang beredar akhir 2019 lalu.

"Di-tunjukin semua sih laporan profilnya semua," kata Gisell Anastasia di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/2).

Gisella Anastasia (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Dia (pelaku) ngepost apa, itu ada. Enggak jelas ini-ininya sih cuma sekilas aja ya," ungkap Gisella Anastasia.

Lebih lanjut, Gisella Anastasia memberi apresiasi kepada tim penyidik Polda Metro Jaya. Pasalnya kasusnya cepat diusut dan membuat Gisel lega.

"Kalau dibandingkan sama yang lain, ini mah udah termasuk cepat. Memang pasti kalau proses gini mana bisa sehari dua hari, pasti proses lah. Udah bisa diurus segini aja kita udah seneng banget," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.