Gisella Anastasia Geregetan Lihat Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Supriyanto Sabtu, 15 Pebruari 2020 22:00:23
Giisella Anastasia dipertemukan dengan salah satu pelaku yang menyebar video syur mirip dengannya di Polda Metro Jaya, Jumat (14/2). (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Giisella Anastasia dipertemukan dengan salah satu pelaku yang menyebar video syur mirip dengannya di Polda Metro Jaya, Jumat (14/2). Namun untuk akun yang pertama kali menyebarkan video tersebut polisi masih terus melacaknya.

"Tadi sih ada satu (akun), yang kita lihat paling banyak nyebarin. Karena kalau yang pertama buat bener-bener udah enggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous," ungkap Gisella Anastasia di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Gisella Anastasia (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dari keterangan yang didapat, pelaku yang ditangkap merupakan pihak kedua yang banyak menyebar video syur sekaligus menuduh pemeran dalam video adalah Gisel.

"Ya paling, paling banyak nyebar-nyebarin aja. Karena kan kita sebenarnya sama sama tahu, kalau cuma nyebarin aja itu bisa kenain pasal," terang Gisella Anastasia.

Saat ditanya apa kesan pertama melihat pelaku yang membuat nama baiknya tercoreng karena video ayur, Gisel mengaku geregetan.

"Kaya oh gitu ya, gemas he he he," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.