Meski Kasihan, Gisel Tolak Damai dengan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Supriyanto Sabtu, 15 Pebruari 2020 23:59:23
Meski merasa kasihan, Gisella Anastasia tetap ingin menempuh jalur hukum. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia memahami kondisi pelaku penyebar video syur mirip dengannya yang berhasil ditangkap polisi. Saat dipertemukan dengan pelaku, Gisel mengaku iba, apalagi ibunda Gempita Noura Marten itu juga mengaku takut andaikata berurusan dengan polisi.

"Kalau misalnya saya jadi dia (pelaku), pasti akan deg-degan juga," ungkap Gisella Anastasia di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Gisella Anastasia. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Meski merasa kasihan, Gisella Anastasia tetap ingin menempuh jalur hukum untuk memberi pelajaran kepada netizen.

"Cuma kan emang itu konsekuensi dari perbuatannya, dari jail-jail tangannya. Jadi ya ditanggung aja," terang Gisella Anastasia.

Saat ditanya apakah ada rencana untuk berdamai dan mencabut laporannya, sampai saat ini Gisel mengaku tetap ingin melanjutkan proses hukum.

"Untuk saat ini, at least. Nanti kan saya dipanggil sebagai saksi, tapi ya kita lihat perkembangannya gimana," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.