Ditangkap Karena Narkoba, Lucinta Luna Ucapkan Terima Kasih

RIK | 17 Februari 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Ia terbukti positif mengonsumsi obat penenang yang penggunaannya dibatasi. 

Ditemui di Polres Jakarta Barat pada Jumat (14/2), ia mengaku sangat tertekan. Terlebih, alasannya mengonsumsi obat-obatan tersebut lantaran kerap merasa depresi atas bully-an yang ia terima dari netizen. Ia pun menjadikan kasus ini sebagai pembelajaran hidupnya. 

"Dengan adanya kasus ini, ini adalah pembelajaran buat saya, penyesalan buat saya karena saya adalah tulang punggung keluarga saya, adik saya, keponakan saya," ungkap Lucinta Luna

Lebih lanjut, Lucinta Luna juga mengucapkan rasa terima kasih pada pihak kepolisian atas kasus yang menjeratnya kini. Meski harus menjadi pesakitan di tahanan, ia menganggap itu merupakan pelajaran berharga untuk menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya. 

"Saya mengucapkan terima kasih pada bapak polisi yang sudah menangkap saya. Dari sini biarlah menjadi pembelajaran buat saya," tuturnya. 

Di samping itu, Lucinta Luna pun mengakui jika mengonsumsi obat penenang tanpa adanya resep dari dokter merupakan hal yang salah. Ke depannya, ia ingin menjalani pengobatan yang sesuai prosedur medis untuk mengatasi depresi yang kerap terjadi lantaran tekanan pekerjaannya sebagai publik figur. 

"Saya pengin agar ada yang mengobati saya secara khusus agar mental saya bisa pulih," pungkas Lucinta Luna

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait