Jawaban Rachel Amanda Soal Statusnya Kehidupan Asmaranya

RIK | 17 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan pribadi sepertinya tak terlalu menarik buat dibahas oleh Rachel Amanda. Perempuan 25 tahun itu mengaku lebih suka menjawab hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai publik figur.

"Aku selalu membiasakan kalau ada orang mau tau tentang gue ya tentang kerjaan aja. Ya kan gue bikin sesuatu yang mungkin punya impact, kalau orang mau tau silakan," ungkap Rachel Amanda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2).

Prinsip yang demikian pula lah yang akhirnya membuat pemain film NKCTHI itu seperti memberikan jawaban mengambang saat disinggung soal kisah asmaranya. Mengaku masih single, namun ia jujur mengatakan sudah memiliki hubungan khusus sejak tahun 2012 silam.

"Dari 2012 sampai sekarang nggak sendiri, ada orang, cuma nggak ketahuan aja, hahaha. Tapi sekarang masih sendiri. Yang deket ada memang, tapi untuk ke jenjang lebih serius aku nggak, belum," jelas Rachel Amanda.

Lebih lanjut, menurutnya sampai saat ini belum ada urgensi yang mendesak yang mengharuskannya berbicara lebih tentang kehidupan pribadinya. Bahkan, keluarganya pun lebih sering menanyakan terkait karier dan pendidikan dibanding menyinggung kisah asmaranya.

"Mungkin sebagian orang mikir Manda udah 25 tahun, tapi akunya nggak kepikiran dan keluarga juga nggak ngedorong, jadi yaudah nanti aja," tandas Rachel Amanda

(rik) 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait