Jangan Julid Ah! Ini Maksud Komentar Syahrini yang Disebut Sindir Luna Maya

PPF Senin, 17 Pebruari 2020 12:30:23
Syahrini disebut sindir Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Motret seakan sadar jika komentar Syahrini dalam Instagram miliknya mengundang banyak cibiran dari netizen. Banyak yang menganggap kata-kata Syahrini menyindir pose Luna Maya.

Dalam Instagram Storiesnya, Rio memberikan penjelasan. Ia mengatakan jika komentar Syahrini bukanlah untuk menyindir siapa pun termasuk Luna Maya.

Ternyata, komentar tersebut berasal dari kata-kata yang dikeluarkan sahabat keduanya, Adi Surantha. Adi memang memberikan komentarnya dalam Instagram tersebut.  

Komentar Syahrini. (Instagram)
Komentar Syahrini. (Instagram)


"Wah gila sih lu @syh55 bangetttttt @princessyahrini duduk dehhhh ahhh," tulis akun Adi Surantha.

Tahu ada komentar tersebut, Syahrini langsung memberikan jawabannya.

"Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh," balas Syahrini.

Foto Luna Maya di Instagram Rio Motret. (Instagram)
Foto Luna Maya di Instagram Rio Motret. (Instagram)


Rio pun berusaha menenangkan netizen supaya tidak ada yang tersakiti. Dikatakan Rio, semua itu terjadi atas kesalahpahaman.

"Kayaknya ada kesalahpahaman, maksud Syahrini menjawab ajakan Adi Surantha untuk duduk (ketemuan) dan nggak bermaksud menyindir siapa-siapa. Jangan disalah artikan ya," beber Rio Motret dalam Instagram Stories miliknya.

Klarifikasi Rio Motret. (Instagram)
Klarifikasi Rio Motret. (Instagram)


Sebelumnya, komentar Syahrini memang menjadi heboh lantaran pose Luna Maya yang disebut duduk dalam foto yang diunggah Rio Motret dalam Instagram pribadinya. Komen tersebut langsung ramai lantaran Syahrini, disebut masih mengakit-kaitkan dirinya dengan Luna Maya.

(ppf)

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.