Prilly Latuconsina Menolak Dibelai Endy Arfian

Supriyanto Senin, 17 Pebruari 2020 16:30:23
Endy Arfian mengaku tidak merasa canggung dipasangkan dengan Prilly Latuconsina.

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Endy Arfian pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial, bahkan Prilly Latuconsina disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab Endy putus dengan Safira Crespin.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Endy Arfian. Ia mengaku hubungan dengan Prilly dan mantan kekasih baik-baik saja. Hal tersebut diungkap Endy Arfian saat merilis drama serial bekerja sama dengan Prilly Latuconsina. Dalam proyek ini, mereka disatukan.

Endy memgaku tidak merasa canggung dipasangkan dengan Prilly Latuconsina.

"Udah enggak kaget, karena dari kecil udah syuting bareng, sudah lama enggak ketemu terus ketemu lagi, sekarang sudah sama-sama besar, udah enggak canggung lagi," ungkap Endy Arfian di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/2).

"Ya enggaklah, enggak canggung," timpal Prilly Latuconsina menyentuh pundak Endy.

Mendengar ucapan Prilly, Endy langsung berusaha membelai kepala pemain film Danur itu. Namun, reaksi Prilly Latuconsina di luar dugaan.

Ternyata Prilly Latuconsina memberikan penolakan, tangan Endy langsung ditepis dan terlihat kecanggungan di antara mereka.

"Enggak pegang, enggak pegang," ucap Endy Arfian sambil tersenyum.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.