Hubungan Tedy dengan Keluarga Lina Jubaedah Masih Belum Cair

Ari Kurniawan Senin, 17 Pebruari 2020 18:15:23
Hubungan Tedy Pardiyana dengan keluarga almarhumah istrinya, Lina Jubaedah, masih belum cair. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Tedy Pardiyana dengan keluarga almarhumah istrinya, Lina Jubaedah, masih belum cair. Utisah, ibunda Lina, mengatakan dirinya sama sekali belum ada komunikasi dengan Tedy. Lain halnya dengan Sule, mantan suami Lina.

"Belum ada sampai sekarang. Kalau keluarga Kang Sule mah ada, hampir setiap hari. Komunikasi masih berjalan, silaturahmi masih terjaga," kata Utisah, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Di tempat yang sana, Yani, adik Lina Jubaedah, mengungkapkan ketidakharmonisan keluarganya dengan Tedy.

Lina Jubaedah (Instagram)
Lina Jubaedah (Instagram)

"Memang kurang dekat ya. Jadi pas perceraian sama Kang Sule, keluarga bukan memihak. Kita kan yang pengin tahu dari almarhumah kenapa sampai ninggalin anak-anak sama suami gitu," beber Yani.

Meski begitu, Yani tidak menutup pintu bagi Tedy. Ia mempersilakan Tedy untuk datang dan menjelaskan berbagai persoalan yang ada.

"Kalau dia mau ketemu, silakan, keluarga dengan terbuka dengan siapa pun, jangan seperti ini. Kami juga sudah capek, pemberitaan jadi ke mana-mana, semakin melebar. Kalau mau klarifikasi ayo ke rumah bukan ke media," pungkas Yani.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.