Raul Lemos Dikabarkan Konsultasi soal Perceraian ke Pengadilan Agama

Supriyanto | 17 Februari 2020 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Krisdayanti dengan Raul Lemos dikabarkan sedang bermasalah. Raul sempat mengunggah postingan soal perselingkuhan yang kemudian dibantah oleh Krisdayanti.

Di tengah kabar keretakan rumah tangga mereka, muncul kabar kalau Raul Lemos diwakili oleh seseorang datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Faizal Kamil, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkapkan. Dirinya mendapat informasi dari bagian pelayanan bahwa ada pihak yang mewakili inisial RL menanyakan persyaratan soal perceraian.

"KD baru ada kabar-kabar burung. Hanya itu aja. Perwakilan dari mereka. Ada yang melaporan ke saya. Perwakilan dari RL inisialnya," ungkap Faizal Kamil di ruangannya, Senin (17/2).

Faizal Kamil mengatakan, sejauh ini belum ada berkas permohonan cerai. Namun, pihaknya mendapat informasi perwakilan RL baru bertanya-tanya mengenai kelengkapan berkas perceraian.

"Baru tanya-tanya aja ya. Kemarin yang bertanya-tanya yang saya dengar dari pihak suaminya (Krisdayanti)," pungkas Faizal Kamil.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait