Sunat, Betrand Peto Menangis saat Masuk Ruang Operasi

Ari Kurniawan Senin, 17 Pebruari 2020 20:00:23
Betrand Peto, putra Ruben Onsu, menjalani proses khitan atau sunat di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto, putra Ruben Onsu, menjalani proses khitan atau sunat di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Bocah 14 tahun itu sempat ketakutan saat akan memasuki ruang tindakan.

"Nangis dia ketika masuk ke ruang operasinya. Di takut sama jarumnya doang," beri tahu Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Ruben Onsu bersyukur keseluruhan proses berjalan lancar, meski sempat ada "drama" mendekati hari H.

"Seneng semuanya berjalan dengan lancar, sekalipun ada rasa ketakutannya wajar. Tadinya awalnya berani, tapi menuju harinya takut, terus berani lagi," tutur Ruben Onsu.

Sebelum proses proses khitan, Betrand Peto lebih dulu menjalani serangkaian proses pemeriksaan. Selama itu pula Ruben Onsu selalu berada di samping putranya.

"Kenapa dia harus stay di rumah sakit, karena kita harus cek darahnya dia, semuanya. Saya kan bertemu anak ini dari umur 14 tahun. Jadi secara kondisi dan lainnya itu saya belum, check-up itu baru lain-lainnya. Tapi kan secara utuh dari kepala sampai kaki itu ada jadwal khusus untuk itu," jelas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.