Heboh Kabar Pihak Raul Lemos Datangi Pengadilan Agama, Begini Reaksi Krisdayanti

Indra Kurniawan Senin, 17 Pebruari 2020 23:00:32
Krisdayanti (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali diguncang isu tak sedap. Isu berawal ketika muncul pemberitaan pihak Raul Lemos mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kedatangan pihak Raul Lemos disebut untuk berkonsultasi tentang suatu hal. Salah satunya seperti diberitakan, terkait syarat-syarat administrasi perceraian. Krisdayanti tidak tinggal diam. Mengetahui dirinya dan suami diterpa kabar tak sedap, ia akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (17/2) malam, Krisdayanti memberikan tanggapan atas isu yang beredar. Ia mengunggah tangkapan layar sebuah laman berita yang mengangkat isu yang tengah hangat tersebut.

"Selamat malam. Maaf saya harus membuat pernyataan berikut. Mbak dan mas yang menulis berita ini, saya menghargai tugas Anda dalam bekerja. Hanya tolong menulis yang benar yaaa," tulis anggota DPR dari Fraksi PDIP.

Krisdayanti tampaknya lebih menyoroti penulisan berita tersebut, bukan pada substansi yang sedang ramai dibicarakan. Ia terkesan menyalahkan media yang disebutnya mengarang dalam menulis berita tersebut.

"Kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup kooperatif kalau dimintai konfirmasi. Bebas dalam jurnalistik tetap bukan berarti mengarang bebas kan," sambungnya.

Netizen sontak memberikan dukungan kepada Krisdayanti. Mereka ada yang minta Krisdayanti untuk bersabar. Ada pula yang menyarankan untuk membuat laporan ke pihak berwenang.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.