Begini Ekspresi BCL saat Antar Jenazah Ashraf Sinclair ke Pemakaman

Supriyanto | 18 Februari 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari sedang berduka. Pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB, sang suami tercinta Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair membuat Bunga Citra Lestari dan keluarga terpukul. Mereka syok karena tidak menduga pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji berusia 40 tahun itu pergi untuk selamanya.

Presenter Daniel Mananta yang bertemu terakhir pada Senin (17/2) sore tidak melihat ada tanda-tanda Ashraf Sinclair sakit. Hal tersebut membuat Daniel tak percaya akan kepergian Ashraf.

Banyak juga teman-teman artis yang datang melayat mengaku kaget dan tidak menyangka Ashraf pergi begitu cepat.

Saat jenazah disemayamkan di rumah duka di Pejaten Barat IV no.9, Jakarta Selatan, wartawan dilarang masuk untuk meliput. Tamu yang diperbolehkan masuk hanya yang ingin melayat dan mendoakan almarhum.

Saat jenazah hendak dibawa ke kompleks pemakaman San Diego Hill dengan ambulans, penyanyi yang akrab dipanggil Unge itu pun ke luar dari tumah duka.

Terlihat ekspresi Bunga Citra Lestari sangat sedih. Mengenakan busana muslim warna putih, matanya tampak sembab karena menangis.

Bunga Citra Lestari berjalan menuju mobil Alphard hitam sambil menggandeng Noah, putra semata wayangnya.

Pelantun "Sunny" itu pun berusaha tersenyum kepada pelayat yang berusaha menguatkan dirinya. Sampai di dalam mobil miliknya, Bunga Citra Lestari pun tergolek lemas di kursi.

Di tangan kanannya melingkar tasbih warna cokelat tua. Keluarga terdekat masih berusaha menguatkan dengan mengelus-elus pundaknya.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hill, Karawang, Jawa Barat usai waktu salat Ashar, Selasa (18/2).

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait