Sebut Kabar Datangi Pengadilan Agama Hoax, Raul Lemos Sindir Faizal Kamil

Indra Kurniawan | 19 Februari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberitaan yang menyebut pihak Raul Lemos mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berkonsultasi, membuat suami Krisdayanti itu tidak nyaman.

Usai menyebut kabar tersebut hoaks dan murahan melalui akun Instagram pribadinya, pada Senin (17/2) sore, malamnya Raul kembali menulis pernyataan lebih panjang. Ia kembali menegaskan pemberitaan terkait rumah tangganya yang beredar di media adalah hoaks.

"Tadi baca berita ini jadi kaget dan ketawa. Soalnya ini berita hoax dan bohong banget," seru pengusaha asal Timor Leste yang mengunggah tangkapan layar dari media daring berjudul "Raul Lemos Konsultasi ke PA Jakarta Selatan, Pernikahannya Bersama Krisdayanti di Ambang Perceraian?"

Saat membaca berita itu Raul Lemos sedang bersama Krisdayanti di mobil dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta. Mereka langsung saling pandang dan tak lama tertawa lepas.

"Kasihan sama si pembuat berita murahan ini. Mboook ngarang boleh tapi jangan bohongi publik dong. Apalagi sebut-sebut nama orang (bpk Faisal Kamil)," kata Raul Lemos.

Kalau benar ada bagian Humas PA Jaksel bernama Faizal Kamil, kata Raul Lemos, dia bisa marah namanya disebut-sebut di banyak media daring. Sebaliknya, jika benar Faizal Kamil yang menyatakan demikian kepada media, Raul mempertanyakan maksud dan tujuannya.

"Jangan-jangan bapak tersebut yang mau cerai atau lagi masalah dengan istrinya. Kalau si bapak tidak bermasalah dengan istri berarti si bapak lagi enggak sehat," kata Raul Lemos.

Pria yang menikahi Krisdayanti pada 20 Maret 2011 silam mendoakan Faisal Kamil baik-baik saja dengan istrinya dan sehat walafiat.

"Justru yang bikin berita murahan ini yang lagi mau cerai atau lagi sakit mental. Mari kita doakan mereka semua baik-baik saja," ucap Raul Lemos.

Netizen sontak bereaksi. Mereka ada yang mempertanyakan maksud dan tujuan Raul membawa-bawa nama Faizal Kamil.

"Pak Faizal Kamil itu kan hanya sebut inisial RL. Yang kemudian menyebarkan RL itu menjadi Raul Lemos kan media. Kenapa jadi pak Faisal yang dinyinyirin?" tanya akun @inta####.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait