Ussy Sulistiawaty Tak Sanggup Membayangkan Ada di Posisi BCL

Ari Kurniawan | 19 Februari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari, dikebumikan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (18/2) petang. Prosesi pemakaman diiringi tangis pilu BCL dan putra semata wayangnya, Noah. 

Beberapa jam setelah pemakaman sang suami, Bunga Citra Lestari masih dalam kondisi syok. Hal ini diungkapkan Ussy Sulistiawaty, usai menghadiri acara tahlilan di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa malam.

"Lihat BCL udah nggak bisa dibayangin sih. Aku juga tadi nggak kebayang jadi dia aja sih, apalagi lihat kondisinya sekarang," ujar Ussy Sulistiawaty. "Di dalam keadaan berkabung, semuanya dari dalam sampai bagian luar juga semua pasti nggak nyangka ya," imbuh istri Andhika Pratama itu.

Ussy Sulistiawaty sendiri mengenal Ashraf Sinclair sebagai sosok yang baik. Dia sama sekali tak menyangka Ashraf bisa berpulang begitu tiba-tiba. 

"Ashraf itu kan seperti yang kita tahu dia orangnya baik banget jadi pas dengar kabar itu kayak nggak percaya," kata Ussy Sulistiawaty.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait