Gebby Vesta Sebut Ayahnya Kena Stroke dan Diteror Gara-gara Lucinta Luna

RIK | 19 Februari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta secara resmi melaporkan Lucinta Luna pada Senin (17/2) malam ke Polda Metro Jaya. Lucinta Luna dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik, penghinaan, serta dianggap melanggar UU ITE akibat aktivitasnya di Instagram pada 2018 lalu.

Kala itu, Lucinta Luna sempat men-share putusan pengadilan yang menunjukan status Gebby Vesta sebagai transgender. Selain itu, Lucinta Luna juga membagikan identitas Gebby Vesta, lengkap dengan alamat tempat tinggalnya yang berbuah teror pada keluarganya.

"Karena yang di-share sama dia kan keputusan pengadilan. Setelah itu dia nge-share alamat di id, kan itu ada alamat saya jadi hampir setiap hari keluarga saya diteror," kata Gebby Vesta dalam koferensi persnya, Selasa (18/2).

"Setelah alamat rumah saya di share itu mulailah teror. Rumah saya dilempari pakai batu, saya nggak tau itu siapa," tambahnya kemudian.

Lebih lanjut, menurut Gebby Vesta, teror yang dialami keluarganya pun berdampak panjang. Sang ayah dikatakan sampai mengalami stroke lantaran hal tersebut.

"Sampai papa saya kena stroke sampai saat ini. (Terornya) Dari hampir dua tahun yang lalu, ssaat ini (sudah) nggak (ada teror), cuma papa saya stroke sampai saat ini," jelas Gebby Vesta.

Di samping itu, atas tindakan Lucinta Luna tersebut, selain kerugian materil lantaran beberapa pekerjaannya hilang, Gabby Vesta juga mengaku jika keluarganya kerap mengalami tekanan psikis dari lingkungan tempat tinggalnya.

"Jadi karena syok (dengan teror yang terjadi) mama saya mau keluar rumah pun takut, malu juga. Karena selama ini kan saya keep status saya, akhirnya dia (Lucinta Luna) membongkar. Dari orang yang tidak tau menjadi tau dan membully keluarga saya. Jadi sebuah rahasia keluarga yang kita keep pun akhirnya semua orang tau gitu," pungkasnya. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait