Bilang Mau Cerai, Barbie Kumalasari Ungkap Masih Sayang Galih Giananjar

Supriyanto Rabu, 19 Pebruari 2020 13:30:04
Barbie Kumalasari sudah mengungkap keinginan untuk bercerai dengan suami sirinya, Galih Ginanjar (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari sudah mengungkap keinginan untuk bercerai dengan suami sirinya, Galih Ginanjar karena alasan tertentu. Namun, sampai sekarang Barbie Kumalasari belum melakukannya.

Ibu satu anak itu hanya bekoar kalau hubungan dengan Galih memang sedang bermasalah.

Saat ditanya mengapa sampai sekarang masih bertahan, Barbie Kumalasari mengaku tak sampai hati meninggalkan Galih Ginanjar yang sedang kasandung kasus ikan asin.

"Enggak tega pasti, gimana juga lagi kena musibah. Kedua, aku masih sayang sebenarnya," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Meski demikian, Barbie Kumalasari mengatakan lelah jika harus menjalin hubungan sebagai suami istri. 

"Tapi untuk menjadi pasangan kayaknya, udahlah. Aku enggak bisa memaksakan keinginan mereka dan dia (Galih) juga nggak bisa memaksakan keinginan aku, aku pengennya apa," kata Barbie Kumalasari.

"Aku pengennya lebih, dia penginnya biasa aja, kan nggak nyambung. Kan jadinya capek. Ada juga kalau dipaksain yang ada debat terus," pungkas Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.