Disebut Wewe Gombel dan Hanoman, Gebby Vesta Tak Mau Meladeni Lucinta Luna

RIK | 19 Februari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan yang dipicu dari masalah royalti lagu antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna berbuntut panjang. DJ Gebby Vesta belum lama ini melaporkan Lucinta Luna ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui sosial media. 

Keputusan Gebby Vesta membuat laporan atas kasus yang sudah bergulir sejak 2018 itu pun dianggapnya beralasan. Selama ini, ia menuturkan bersabar karena menunggu itikad baik dari Lucinta Luna. Bukan itikad baik, namun Gebby Vesta mengaku malah semakin diserang Lucinta Luna dengan sindiran-sindiran yang menyakitkan. 

"Dia sindir terus kayak saya enggak pantas mewakili Indonesia di ajang Internasional, ngatain saya Wewe gombel, Hanoman dan lain-lain. Foto saya di-posting dan di-caption Hanoman, saya masih diam-diam, dan bersabar karena saya pikir ini hanya orang gila, saya enggak mau ladenin," ungkap Gebbt Vesta saat konferensi pers di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (18/2). 

Lebih lanjut, Gebby Vesta juga mengakui cukup memaklumi gelagat Lucinta Luna yang demikian lantaran pengaruh depresi yang dialami. Sayangnya, semakin didiamkan, menurutnya Lucinta Luna malah makin menjadi. 

"Saya tahu dia pemakai, cuma makin ke sini kok dipancing terus, dipancing terus, siapa sih yang bisa sabar? Saya juga bukan malaikat kalau di hina seperti itu," pungkasnya. 

(Rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait