Syahrini Sebut BCL Masih Sangat Terpukul Atas Kepergian Ashraf Sinclair

Ari Kurniawan Kamis, 20 Pebruari 2020 09:30:36
Syahrini berusaha memberi dukungan moril untuk Bunga Citra Lestari. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini hadir di kediaman Bunga Citra Lestari (BCL), yang dirundung duka mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair, suaminya. Pada kesempatan itu, Syahrini didampingi sang suami, Reino Barack, dan adiknya, Aisyahrani.

Sebagai rekan seprofesi, Syahrini berusaha memberi dukungan moril untuk Bunga Citra Lestari.

"Saya hadir di sini untuk memberikan support supaya hari-harinya tidak berlarut sedih," bilang Syahrini, di kediaman Bunga Citra Lestari, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Syahrini berusaha memberi dukungan moril untuk Bunga Citra Lestari. (Ari/tabloidbintang.com)
Syahrini berusaha memberi dukungan moril untuk Bunga Citra Lestari. (Ari/tabloidbintang.com)

Syahrini mengaku sempat bertemu langsung dengan Bungga Citra Lestari. Menurut Syahrini, BCL masih tampak terpukul atas kepergian sang suami yang begitu tiba-tiba.

"Tadi sempet meluk Bunga, barangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi. Tentunya ini atas kehendak dari Allah. Itu aja yang harus terus kita ingat," tutur Syahrini.

"Teman-teman semua mari kita sama-sama mengucapkan doa melalui agamanya masing-masing lewat Alfatihah, karena kita semua hanya menunggu giliran dari Allah, dan kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah," Syahrini mengajak semua pihak mendoakan almarhum.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.