Syahrini Sebut BCL Masih Sangat Terpukul Atas Kepergian Ashraf Sinclair

Ari Kurniawan | 20 Februari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini hadir di kediaman Bunga Citra Lestari (BCL), yang dirundung duka mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair, suaminya. Pada kesempatan itu, Syahrini didampingi sang suami, Reino Barack, dan adiknya, Aisyahrani.

Sebagai rekan seprofesi, Syahrini berusaha memberi dukungan moril untuk Bunga Citra Lestari.

"Saya hadir di sini untuk memberikan support supaya hari-harinya tidak berlarut sedih," bilang Syahrini, di kediaman Bunga Citra Lestari, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Syahrini mengaku sempat bertemu langsung dengan Bungga Citra Lestari. Menurut Syahrini, BCL masih tampak terpukul atas kepergian sang suami yang begitu tiba-tiba.

"Tadi sempet meluk Bunga, barangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi. Tentunya ini atas kehendak dari Allah. Itu aja yang harus terus kita ingat," tutur Syahrini.

"Teman-teman semua mari kita sama-sama mengucapkan doa melalui agamanya masing-masing lewat Alfatihah, karena kita semua hanya menunggu giliran dari Allah, dan kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah," Syahrini mengajak semua pihak mendoakan almarhum.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait