Barbie Kumalasari Ingin Cerai, Ini Kata Galih Ginanjar

RIK | 20 Februari 2020 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari sempat mengungkapkan keinginannya untuk bercerai. Galih Ginanjar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam lanjutan sidang kasus video ikan asin pun memberi tanggapan terhadap pernyataan istri sirinya tersebut.

"Ya kita lihat aja nanti. Belum (ada komunikasi soal cerai), saya cuma denger di media aja ya," kata Galih Ginanjar, Rabu (19/2).

Galih Ginanjar menyayangkan pernyataan Barbie Kumalasari yang mengumbar keinginannya bercerai di media, tanpa membahas permasalahan yang terjadi dengannya terlebih dahulu.

"Coba aja nanti. Istilahnya gini, kan komunikasi sekarang kan terbatas, jadi kalaupun misalnya ada unek-unek yang tidak tersampaikan langsung kan selalu begitu tuh. Prasangka-prasangka nggak baguslah, ada pemikiran-pemikiran buruk lah. Kita ketemu, mediasi gitukan tanpa harus melontarkan kata-kata seperti itu, kita coba dulu," ujarnya.

Galih Ginanjar juga tak mau ambil pusing dengan keinginan Barbie Kumalasari tersebut. Sebagai pasangan, idealnya bagi Galih Ginanjar, segala permasalahan yang ada diselesaikan dengan kepala dingin agar tak terjadi perpisahan.

"Ya yang namanya pasangan sebisa mungkin tidak berpisah ya. Ya kita lihat aja nanti seperti apa," pungkas Galih Ginanjar

(rik) 
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait