Dicuekin Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Coba Berpikir Positif

RIK | 20 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kesekian kalinya, Barbie Kumalasari tak hadir lagi mendampingi Galih Ginanjar di persidangan kasus video ikan asin. Galih mengaku belum mendapat kabar dari Barbie soal alasan tak hadir menemani dirinya menjalani proses hukum yang tengah berlangsung. 

Yang ia tahu, menurut Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari tengah sibuk menjadi bintang tamu di beberapa program televisi. 

"Saya belum dapat kabar dari dia. Mungkin kalau saya lihat dari temen-temen media, katanya tadi habis jadi bintang tamu. Ya mungkin karena schedule bintang tamunya padat akhirnya tidak bisa hadir disini. Itu aja sih positif saya," kata Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/2). 

Lebih lanjut, diakui Galih Ginanjar, selama dirinya menjadi pesakitan terkait kasus video ikan asin, Barbie Kumalasari memang terkesan lebih cuek. Sebagai suami, Galih mengakui jika dirinya ingin mendapat perhatian lebih dari Barbie, termasuk dengan rutin menjenguknya di tahanan. 

"Ya kalau boleh ditengok ya pengen, siapa sih yang nggak pengen ditengok. Orang sakit aja pengen setiap hari ditemenin, hahaha," tuturnya. 

Namun, sadar akan kondisi yang terjadi saat ini, di mana Barbie Kumalasari lebih banyak menjadi bintang tamu di program TV daripada mendampinginya menjalani prosea hukum, Galih pun tak mau ambil pusing. Ia tak ingin memaksakan kehendak pada sang istri untuk memberikan perhatian lebih padanya jika memang kondisinya tak memungkinkan. 

"Kan saya bilang sama dia, kalau emang bisa (jenguk) ya bisa, kalaupun emang nggak bisa ya sudah tidak bisa, tapi tolong diusahakan, usaha waktu gitu. Kalau emang tidak bisa dipenuhi ya sudah. Saya juga cuma meminta bukan memaksa gitu," pungkas Galih Ginanjar. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait