Barbie Kumalasari Ingin Cerai, Galih Ginanjar Cuma Bisa Berdoa

RIK | 20 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar mengaku sudah mendengar kabar yang menyebut istrinya, Barbie Kumalasari, ingin bercerai. Belum mendengar langsung dari mulut sang istri, Galih berujar jika ia tahu tentang kabar tersebut dari pemberitaan yang beredar. 

"Ya saya cuma denger di media aja ya (soal keinginan Barbie Kumalasari bercerai)," ujar Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/2). 

Sebagai suami, Galih Ginanjar pun mengakui komunikasinya dengan Barbie Kumalasari cukup terbatas lantaran statusnya sebagai Tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus video ikan asin. 

"Ya yang namanya pasangan sebisa mungkin tidak berpisah ya. Ya kita lihat aja nanti seperti apa, biar lah nanti waktu yang menjawab," tuturnya kemudian. 

Galih Ginanjar mengatakan, sebagai pasangan, dirinya sebisa mungkin akan mempertahankan rumah tangganya dengan Barbie Kumalasari. Namun, sadar dirinya tak bisa berbuat banyak lantaran keterbatasan komunikasi, Galih saat ini mengaku hanya bisa berdoa sambil menunggu permasalahan hukumnya selesai. 

"Ya coba kita lihat aja nanti. Sekarang cuma (bisa) doa doang," pungkas Galih Ginanjar

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait