Sampingkan Rencana Cerai Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Fokus Kasus Ikan Asin

RIK | 20 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar tak mau ambil pusing dengan kabar yang beredar jika dirinya akan segera diceraikan oleh Barbie Kumalasari. Saat ini, ia lebih memilih untuk fokus menyelesaikan kasus hukum terkait keterlibatannya dalam perkara video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. 

"Saya fokus dimasalah ini dulu (kasus ikan asin), setelah selesai baru (bahas perceraian)," kata Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/2). 

Pada Rabu (19/2), kasus video ikan asin yang melibatkan dirinya bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua masuk agenda pemeriksaan saksi-saksi dari Jaksa Penuntut Umum. Dalam persidangan, Galih Ginanjar dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam video yang diunggah di akun YouTube milik Pablo Benua dan Rey Utami. 

Soal rencana Barbie Kumalasari yang ingin bercerai pun belum menjadi prioritas Galih Ginanjar saat ini. Ia mengaku belum berkomunikasi langsung dengan Barbie terkait hal tersebut.

"Coba kita lihat nanti. Karena kan biasanya kalau orang yang berseteru kan suka panas tuh, begitu ketemu ya lembut-lembutan lagi," katanya. 

Barbie Kumalasari sendiri tak tampak hadir mendampinginya selama proses persidangan berlangsung. Menurut Galih, terkait ada isu perceraian yang digulirkan sang istri akan ia komunikasikan lebih lanjut saat berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Barbie. 

"Ketemu aja jarang, ketemu aja belum. Nanti kalau udah ketemu, pasti ada pembicaraan lebih lanjut. Lebih enak pas nanti dijelaskan seperti apa kan, saya juga bisa menjelaskannya, gitu," pungkas Galih Ginanjar. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait