Penyesalan Baim Wong Atas Meninggalnya Ashraf Sinclair

RIK | 21 Februari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai salah satu sahabat, Baim Wong turut merasakan duka atas kepergian Ashraf Sinclair. Kesedihan suami Paula Verhoeven itu pun bertambah jika mengingat lagi beberapa waktu ke belakang. 

Baim Wong mengaku menyesal tak bisa memberikan langsung barang yang sempat ingin dipinjam oleh Ashraf. 

"Dia WhatsApp saya untuk minjemin drone ya. Dia malas beli drone karena takutnya enggak kepakai, akhirnya enggak ketemu-ketemu terus untuk ngasih karena waktunya itu susah banget. Akhirnya dia suruh orang dia buat ngambil," ungkap Baim Wong, Kamis (20/2). 

Satu hal lain yang juga menjadi penyesalan Baim Wong terhadap meninggalnya Ashraf ialah keinginannya untuk berkunjung ke kediaman Ashraf dan BCL sejak lama. 

"Nyeselnya itu juga, sebenarnya dari dulu emang pengen ke sini (rumah Ashraf) ya, tapi kenapa pas ke sini pas emang Ashrafnya enggak ada, pas masuk ke rumah ini istilahnya kerasa banget," paparnya. 

Saat itu, Baim Wong mengaku tak menyangka Ashraf akan meninggal dalam usia yang masih muda, yaitu 40 tahun. Ia pun mengaku menyesal tak bisa bertemu langsung dengan Ashrad untuk memberikan drone.

"Kadang kita kalau udah begini baru kerasa untuk, 'kenapa ya gue enggak maksain ketemu waktu itu. Pelajaran lah buat semua kalau apa pun itu jangan ada kata-kata nanti lagi," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait