Baru Melahirkan, Tantri Kotak Ditinggal Arda Naff Demi Ini

Indra Kurniawan Minggu, 23 Pebruari 2020 01:00:23
Tantri Syalindri melahirkan anak kedua berkelamin laki-laki, Kamis (20/2), di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Syalindri melahirkan anak kedua berkelamin laki-laki, Kamis (20/2), di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan.

Kebahagiaan Tantri dan suami, Arda vokalis Naff band dibagikan, Jumat (21/2), di akun Instagram masing-masing. Tampak di Instagram Arda, Tantri sedang melakukan proses bonding dengan bayi yang diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda.

"Halo om tante aku lahir di tanggal 20-02-2020," tulis Arda. "Selamat datang jagoan kecilku," ucap Tantri.

(Instagram)
(Instagram)

Namun baru 2 hari, Sabtu (22/2) ini, Arda terpaksa meninggalkan istri dan bayi yang baru lahir. Bukan karena lalai tanggung jawab, Arda dijadwalkan manggung bersama Naff band di sebuah hotel kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat.

"Maaf ya bunda @tantrisyalindri mesti ninggalin kamu dan baby boy di rumah sakit karena mesti manggung," Arda pamit pada istri melalui Instagramnya.

Arda dan Tantri menikah pada 26 Oktober 2014. Dua vokalis band ternama tersebut sudah dikaruniai sepasang anak, perempuan dan laki-laki. (Kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.