Selamat Datang Kembali ke Tanah Air Raffi Ahmad - Nagita Slavina!

Indra Kurniawan Minggu, 23 Pebruari 2020 08:00:23
Usai sudah rangkaian perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai sudah rangkaian perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling dunia. Pada Sabtu (22/2) sekitar pukul 05.00 WIB, Raffi dan Nagita tiba kembali ke Tanah Air dari Jepang.

Pasangan suami istri yang sudah lima tahun berumah tangga sengaja memajukan waktu kepulangan ke Tanah Air lebih cepat dari jadwal semula lantaran Nagita rindu berat putra semata wayangnya, Rafathar.

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah Green Andara Residence," ungkap akun terverifikasi Instagram Raffi Ahmad - Nagita seperti dikutip tabloidbintang.com.

Raffi Ahmad pulang ke Indonesia. (Instagram)
Raffi Ahmad pulang ke Indonesia. (Instagram)

"Tadi subuh kita sampai Jakarta. Kita majuin pulangnya karena mama Gigi udah kangen Rafathar," sambungnya.

Tiba di rumah, Raffi - Nagita meluapkan rasa rindu kepada Rafathar dengan memeluknya erat. Saat mereka ke Jepang selesai umrah, Rafathar sudah pulang ke Indonesia lebih dulu.

"Sampai rumah langsung peluk Rafathar dan pijet he he he. Badan rontoookk dan langsung meeting sampai sekarang," jelas akun @raffinagita1717.

Malam harinya Raffi lanjut rapat lagi. Namun ia tidak menyebut lokasi dan rapat dengan siapa.

"Huhuhu belum tidur nih," celetuk pemilik 37,4 juta pengikut Instagram yang mengunggah vlog usai umrah di Tanah Suci.

Raffi Ahmad - Nagita keliling dunia sejak Oktober tahun lalu, dimulai dari Bandung berakhir di Jepang. Raffi sengaja rehat dari dunia hiburan demi menghabiskan waktu bersama keluarga.

(kur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.