Sah! Gerald Yohanes Anak Langit Jadi Suami Mezty Mez

Indra Kurniawan | 23 Februari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melangsungkan pertunangan tanpa sorot media Juli tahun lalu, Kamis (20/2), pemain sinetron Anak Langit Gerald Yohanes Putra resmi memperistri eks personel girl band 7icons Mezty Mez.

Pernikahan sejoli tersebut dilangsungkan di hotel resort mewah Karma Kandara Bali di kawasan Badung.

Kabar bahagia tersebut dibagikan pesinetron Audi Marissa di Instgramnya. Tampak, dari foto yang terunggah, Audi dan pacar, Anthony Xie, pose bersama kedua mempelai di pelaminan.

"Brother sister gue Happy wedding ya. Baru kenal kalian setahun belakangan ini sih tapi gue tahu banget struggle yang kalian lewati sama-sama," tulis Audi Marissa dilansir tabloidbintang.com dari Instagramnya, Sabtu (22/2).

Audi Marissa lebih lanjut menyatakan kagum pada jalinan asmara yang dijalani Gerald dan Mezty. Empat tahun pacaran sebut Audi ada Tuhan di antara mereka hingga akhirnya berlabuh di pelaminan.

"Ini bukan akhir tapi awal mula kita mulai perjalanan cinta yang penuh misteri. Tapi aku yakin bersama Tuhan kita pasti bisa lewati semua. Love u @meztyez," tulis Gerald di Instagramnya.

Gerald dan Mezty tampaknya menikah secara kristiani. Sebelumnya, hubungan asmara mereka mendapat sorotan karena beda keyakinan.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait