Menikah dengan Gerald Yohanes Anak Langit, Agama Mezty Eks 7icons Dipertanyakan

Indra Kurniawan | 23 Februari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mezty Mez eks personel 7icons resmi menjadi istri pesinetron Gerald Yohanes Putra. Pernikahan mereka dihelat, Kamis (20/2) lalu, di hotel resort Karma Kandara Bali.

Kabar pernikahan sejoli yang selama 4 tahun merajut cinta itu dibagikan sejumlah seleb di akun Instagram masing-masing. Mereka tampak menghadiri pernikahan romantis Gerald - Mezty yang bertabur endorsement.

"Brother sister gue, happy wedding ya," tulis akun terverifikasi milik pesinetron Audi Marissa.

"Congrats on your special day @geraldyohanes break the ice," ucap akun terverifikasi artis Giorgino Abraham.

Ucapan doa dan selamat ramai diberikan oleh netizen. Namun ada pula yang mempertanyakan agama Mezty saat menikah. Sebab, seperti diketahui Gerald - Mezty pacaran beda keyakinan.

"Serius nanya guys, mezty ngikut gerald atau sebaliknya?" tanya akun @Ihin****.

"Siapa nih yang pindah agama?" tanya akun @_ipi****.

"Mezty bukannya muslim ya," kata akun @eva****. "Mezty sudah ikut Tuhan Yesus. Sering ke gereja sama koh Gerald," balas akun @niz****.

Lebih lanjut akun @niz**** menjelaskan pernikahan Mezty dan Gerald dilangsungkan dalam satu keyakinan. Sudah sejak lama disebutnya Mezty ikut keyakinan suaminya.

"Di Insta Story pernah dikasih tahu proses perjalanan ikut Tuhan Yesus pun panjang. Tapi puji Tuhan akhirnya ikut Yesus dan menjadi satu dengan koh gerald," terang akun @niz****.

Dilihat tabloidbintang.com dari foto yang diunggah di Instagram @thebridestory, tampak Gerald - Mezty sedang mengucap janji suci di hadapan seseorang yang mengenakan jas sambil memegang mik, layaknya pernikahan dalam keyakinan yang dianut Gerald.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait