7icons Reuni di Pernikahan Gerald Yohanes - Mezty Mez, Netizen Doakan Comeback

Indra Kurniawan | 23 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan pesinetron Gerald Yohanes Putra dan Mezty Mez menjadi ajang reuni para mantan personel girl band 7icons.

Pada Kamis (20/2) lalu, 7 mantan personel 7icons, minus Natly Shasanti yang berhalangan hadir, berkumpul di pernikahan Mezty Mez.

PJ, Linzy, Grace, Vanila, T-sha, dan Mezty sendiri sang empunya hajat saling melepas rindu, bercerita tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Mezty yang semasa di 7icons dijuluki "Sexy Icon" mengunggah kebersamaan dengan eks rekan-rekan di 7icons melalui akun Instagram pribadinya. Tampak, mereka foto bersama di kamar tidur.

"Bestfriend forever," sebut Mezty.

PJ melalui Instagramnya mengaku rindu menghabiskan waktu bersama eks rekan-rekan 7icons.

"Sekalinya ketemu lagi, kumpul bareng lagi, semua kangen dan kebahagiaan muncul gitu aja kayak kita enggak pernah pisah walaupun masih kurang @natly88 karena berhalangan hadir," tulis PJ.

Unggahan foto-foto reunian 7icon mendapat respons dari netizen. Mereka berharap 7icon kembali dihidupkan dan berkarya seperti dulu.

"Masih berharap 7icons comeback lagi tapi yaahh time flies. Semoga tiap member sukses dengan jalan dan pilihannya masing-masing," kata akun @kira****.

"Please comeback," harap akun @put***.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait