Begini Sikap Manis Anak Pertama Tantri Kotak Sambut Adiknya yang Baru Lahir

RIK | 24 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak dan suaminya, Arda Naff tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka, Arkhairan Cadenza Tanarda. Tak hanya mereka berdua, ternyata anak pertama mereka, Karanada Medina Danarda pun merasakan hal yang sama. 

Menurut Tantri dan Arda, Kara, panggilan anak pertamanya, memang sudah sangat menantikan kehadiran sang adik saat masih dalam kandungan. 

"Kalau boleh jujur dia (Kara) yang selalu mengingatkan aku untuk minum vitamin. Vitamin hamil itu dia selalu tuh setiap malam, 'bunda udah minum vitamin belum?'. Pokoknya setiap malam dia ingatin," kata Tantri Kotak di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2). 

"Terus waktu itu pernah ada dapat super wing, terus, 'ini kan mainan cowo ini aku simpen ya huat adik', jadi dia tau," lanjutnya. 

Antusiasme Kara selama proses kehamilan pun berlanjut saat sang bunda menjalani proses persalinan pada Kamis (20/2). Kara yang kala itu tidak ikut mendampingi lantaran tengah sakit lantas sangat berbahagia ketika dikabari adiknya sudah lahir. 

"Si Kara kebetulan lagi sakit, nggak sabar dan video call. Pas lihat, 'bunda kok perutnya sudah hilang? Adiknya lahir?', aku lagi nyusuin dan kasih lihat kakaknya, matanya itu berbinar-binar. Dia bilang, 'aku mau ketemu boleh bunda?' dia langsung ngelihat adiknya dan katanya, 'kakak bawa kado'. Dia (Kara) beli kado. Itu (kado) emang adikku yang membelikan, kasih sepatu kecil gitu," pungkas Tantri Kotak

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait