Kesaksian Tika Ramlan tentang Pernikahan Tiwi Eks T2 dengan Arsyad

RIK | 24 Februari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiwi, mantan personel T2, resmi melepas status jandanya setelah resmi dinikahi pria bernama Arsyad. Tika Ramlan, sahabat yang turut hadir di pernikahan Tiwi dan Arsyad pun memberi kesaksikan tentang suasana dalam pernikahan yang digelar secara tertutup itu.

Menurut Tika, meski hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, namun hal tersebut sama sekali tak mengurangi kesakralannya. Tika yang hadir saat akad dan resepsi pun bersaksi jika Tiwi terlibat sangat bahagia di pernikahannya yang kedua kali ini.

"Aku ngelihat pernikahan kali ini, sesungguhnya prosesinya sakral, Tiwi lebih bahagia," ungkap Tika Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2).

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu juga menuturkan, meski mengangkat tradisi Sunda sebagai konsep pernikahan, acara yang digelar di sebuah tempat di Jakarta itu berlangsung cair. Dengan sedikitnya tamu undangan, Tiwi dan Arsyad terkesan nyaman untuk berinteraksi dengan tamu-tamu yang hadir.

"Konsep sederhana tapi intimate. Dia (Tiwi) mingle sama teman-temannya, lebih santai aja, nggak kaku," jelasnya.

Sebagai sahabat, melihat kebahagiaan yang dipancarkan dari wajah Tiwi, Tika pun berharap pernikahan Tiwi dengan Arsyad akan langgeng. Tak lupa, ia juga mendoakan agar Tiwi dan Arsyad segera dikaruniai momongan.

"Ya semoga ini pernikahan yang terakhir dan dikasih kelancaran perjalanan pernikahannya, dan bisa dapat momongan," harap Tika Ramlan.

Seperti yang diberitakan, Tiwi Eks T2 menikah untuk kedua kalinya pada Sabtu (22/2). Sebelumnya, Tiwi pernah menikah dengan pria berkewarganegaraan Jepang dan dikaruniai satu anak bernama Reo Athar Sakuramoto. 

(rik) 
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait