Belum Lama Pacaran, Ini Alasan Tiwi Eks T2 Mantap Menikah Lagi

RIK Senin, 24 Pebruari 2020 12:00:16
Tiwi eks T2 resmi menikah dengan Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2). (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prastiwi Dwiarti atau Tiwi mantan personel duo T2 resmi menikah dengan Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2). Belakangan diketahui, Tiwi dan Arsyad tak butuh waktu lama melewati proses penjajakan sampai benar-benar yakin untuk menikah. 

Tika Ramlan, salah satu sahabat dekat Tiwi menuturkan jika perempuan 34 tahun itu tak terlalu lama berpacaran dengan Arsyad. Ia pun mengaku baru sekali bertemu Arsyad sebelum mereka akhirnya menikah. 

"Kayaknya pacarannya baru sebentar. Karena aku baru dikenalin, dan ketemuan cuma satu kali," kata Tika Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2). 

Tiwi eks T2 resmi menikah dengan Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2). (Instagram / tentangtiwi)
Tiwi eks T2 resmi menikah dengan Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2). (Instagram / tentangtiwi)

Lebih lanjut, Tika menjelaskan, meski perkenalan Tiwi dan Arsyad terbilang singkat, namun menurutnya, berdasarkan cerita dari Tiwi, Arsyad sudah mampu membuat Tiwi yakin untuk kembali menikah. Faktor perbedaan usia serta kematangan berpikir dari Arsyad yang jauh lebih dewasa membuat Tiwi nyaman dalam menjalani hubungan. 

"Pasangannya usianya beda jauh sama Tiwi, dia sudah dewasa. Jadi maunya nikah aja, nggaknmau pacaran lama-lama. Terus mungkin Tiwi sudah dikasih rasa nyaman dan percaya pengin berkeluarga," jelasnya kemudian. 

Satu hal lain yang menjadi faktor penentu kesiapan Tiwi untuk dipersunting oleh Arsyad, menurut Tika ialah lantaran Arsyad sudah sangat dekat dengan Reo, anak Tiwi dari pernikahan pertamanya. Bahkan, saat dilamar, Tiwi menurut Tika sempat berdiskusi dengan Reo yang kemudian direstui oleh sang buah hati. 

"Lakinya bisa dekat sama anaknya Tiwi. Setau aku sudah dikenalin dan jalan beberapa kali sama anak. Pas lamaran pun suaminya minta Tiwi, pertama ditanyain anaknya dulu, dia mau nggak terima calon ayah baru. Katanya udah okay," pungkas Tika Ramlan. 

Tiwi eks T2 resmi menikah dengan Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2). (Instagram / tentangtiwi)
Tiwi eks T2 resmi menikah dengan Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2). (Instagram / tentangtiwi)

Sebelum menikah dengan Arsyad Rahman, Tiwi memang menyandang status janda satu anak dari pernikahannya dengan pria asal Jepang yang kandas beberapa tahun silam. 

(rik)


 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.