Dikabarkan Cinlok dengan Adipati Dolken, Ini Jawaban Canti Tachril

Ari Kurniawan Senin, 24 Pebruari 2020 13:00:48
Gosip yang berhembus, Adipati Dolken dengan Canti Tachril terlibat cinta lokasi alias Cinlok di film Teman Tapi Menikah 2. (Instagram / Canti Tachril)

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dikabarkan sudah menemukan pengganti Vanesha Prescilla. Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Dodot --sapaan Adipati-- adalah Canti Tachril. Gosip yang berhembus, keduanya terlibat cinta lokasi alias Cinlok di film Teman Tapi Menikah 2. 

Postingan Instagram Adipati Dolken dengan Canti Tachril seolah mengamini kabar burung yang ada. Baik Adipati maupun Canti tak segan memamerkan keakraban di akun masing-masing. 

Saat dikonfirmasi, Canti Tachril menyebut Adipati Dolken sebagai teman. "Temenan doang, kami temenan doang. Menurut kalian?" ujarnya, saat dijumpai di sela pemutaran film Teman Tapi Menikah 2, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (23/2).

Diakui Canti, dirinya baru mengenal Adipati Dolken saat syuting film Teman Tapi Meikah 2. Di matanya, Dodot merupakan pria yang baik dan tidak pelit ilmu. 

"Sangat supportif, menyenangkan. Kadang nanya sih, dia kayak sensei. Sensei ajari saya berakting," cerita Canti. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.