Dikabarkan Pacaran, Canti Tachril Akui Nyaman dengan Adipati Dolken

Ari Kurniawan | 24 Februari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan salah satu pemain film Teman Tapi Menikah 2, Canti Tachril. Gosip kian kencang berhembus setelah Canti mengunggah beberapa fotokedekatannya dengan Dodot --sapaan Adipati-- di media sosialnya. 

Dikonfirmasi langsung oleh wartawan, Canti Tachril tampak malu-malu. Canti tak secara langsung mengakui kedekatannya dengan Adipati Dolken. 

"Menurut kalian gimana? Kan saya nggak perlu menjelaskan apa-apa," kata Canti Tachril, ditemui di sela pemutaran film Teman Tapi Menikah 2, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (23/2). 

Meski belum mau disebut pacaran, Canti tak segan mengakui dirinya merasa sangat nyaman saat berada dekat dengan Adipati Dolken

Aku kayak bercermin sama dia. Kayak bercermin kalau ngobrol sama dia," bilangnya. 

Soal heboh hubungannya dengan Adipati Dolken, Canti Tachril tak mau terbebani. Dia santai saja menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang datang. 

"Ya santai aja orang yang ngejalani juga aku, Dodot sendiri. Kalau di-compare bakal stres, karena nggak bakal gimana-gimana," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait