Bikin Sedih, Curhat Rizky Febian Ultah ke-21 Tanpa Mama

Indra Kurniawan | 25 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Selasa (25/2), Rizky Febian berulang tahun ke-21. Pertambahan usia kali ini terasa menyayat hati bagi Rizky.

Tak lagi ada kejutan dari mama tercinta. Tak lagi ada peluk cium dari ibu yang melahirkannya. Tak lagi ada ucapan, doa, dan harapan dari Lina yang dipanggil menghadap Tuhan awal Januari lalu.

"Biasanya mama selalu kasih kejutan di setiap bulan ini dan selalu mendoakan yang sama supaya aa jadi anak saleh dan berbakti sama orang tua," tulis Rizky Febian dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Aa juga akan selalu ingat ketika mama mengusap rambut aa dan pundak aa dan bilang bahwa aa yang bakal angkat harkat martabat keluarga kelak," lanjut si sulung.

Almarhum Lina harus tahu, Rizky Febian sangat menyayanginya, sangat merindukannya. Di setiap sujud, ia bahkan tak pernah ketinggalan mendoakan mama.

"Agar mama tahu betapa aa menyayangi mama, aa hanya ingin mengucapkan aa rindu mama. Semoga mama tenang di sana," ucap Rizky.

Menyertai tulisan, pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" mengunggah foto lawas bersama orang tua dan adiknya, Putri. Tampak, dari kalender yang terpajang di belakang mereka, foto diambil tahun 2002. Saat itu Rizky Febian berusia 4 tahun.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait