Ahmad Dhani - Maia Estianty Kembali "Bersatu", Al dan Dul Bahagia

Indra Kurniawan | 25 Februari 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand final Indonesian Idol menjadi ajang tak terlupakan bagi Al Ghazali dan Dul Djaelani. Malam itu, Senin (24/2), untuk kali pertama setelah sekian lama, ayah dan bunda mereka, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, bertemu dan saling menyapa.

Momen pertemuan Dhani - Maia terekam jelas usai Dewa 19 featuring Ari Lasso tampil membawakan lagu "Kirana" dan "Separuh Napas". Oleh Daniel Mananta, Dhani diminta untuk menyapa dewan juri satu per satu.

Tiba giliran Maia Estianty, wajah Dhani yang mengenakan pakaian serbahitam tampak memerah tersipu. Penonton bersorak riuh. "Selamat malam ibunya Al, El, dan Dul yang tersayang," ucap Dhani yang kemudian meralat kata ibu dengan bunda.

Keriuhan penonton kembali terdengar ketika Ahmad Dhani menyalami Maia Estianty sebelum duduk di kursi juri. Maia tampak berdiri lalu saling cium pipi kanan pipi kiri alias cipika cipiki. Dhani pun mesam-mesem.

Al Ghazali yang duduk di kursi tribun penonton tampak terharu menyaksikan momen tersebut. Pun Dul yang berada di belakang panggung. Ia mengaku sangat bahagia menyaksikan momen langka tersebut.

"Aku bahagia banget. Terima kasih Indonesian Idol," kata Dul.

Saking bahagianya, Al dan Dul membagikan foto bersama ayah dan bundanya usai perhelatan Indonesian Idol di akun Instagram pribadi masing-masing.

"Bahagia," tulis Al. "Minus kk El @elelrumi," kata Dul. Semoga kemesraan itu jangan cepat berlalu.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait