Sepupu Ungkap Reaksi BCL saat Mendapati Ashraf Sinclair Tak Sadarkan Diri

Supriyanto | 25 Februari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Permana, sepupu Bunga Citra Lestari, menceritakan detik-detik sebelum Ashraf Sinclair meninggal dunia. Dari cerita BCL, Ivan memaparkan ibunda Noah Sinclair itu  bertemu dan ngobrol dengan suami yang dilihatnya masih tampak sehat dan tidak menunjukan gejala negatif.

Bunga Citra Lestari pun sempat menawarkan makanan kepada suaminya. Namun Ashraf menolak, seraya mengatakan lelah dan ingin tidur. BCL pun lantas membersihkan make up ke kamar mandi.

"Ashraf posisinya munggungin dia (BCL), disamperin ke tempat tidur. 'yang-yang bantuin aku dong ini pilih foto yang mana' nggak ada respons," ungkap Ivan Permana di kawasan studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dibalikin badannya 'kamu kok tidurnya nyenyak banget sih, yang bangun dulu dong sebentar' dipukul-pukul mukanya udah nggak bangun,"  Ivan menambahkan.

Melihat tidak ada respons dari Ashraf, Bunga Citra Lestari pun berteriak histeris hingga ibundanya bergegas menuju sumber teriakan.

"Dia (BCL) histeris mamanya naik ke atas. Menurut mamanya, waktu itu dicek nadinya sudah nggak ada, badannya masih hangat kayak orang tidur aja," pungkas Ivan Permana.

Kemudian Ashraf dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan dan dinyatakan meninggal pukul 04.51 WIB.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait