Cathy Sharon Ternyata Punya "Bayi Baru" Sejak 2019

RIK Rabu, 26 Pebruari 2020 09:00:57
Cathy Sharon asyik mengurus binsis. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon berstatus single parent usai memutuskan berpisah dengan suaminya, Eka Kusuma, beberapa tahun lalu. Dari pernikahannya dengan Eka, Cathy dikaruniai dua anak bernama Jacob dan Carla. Ternyata dengan kesendiriannya itu, Cathy sukses melahirkan "anak" lagi pada 2019 lalu.

Yang dimaksud anak ialah bisnis kosmetiknya. Disebut anak, lantaran Cathy Sharon benar-benar terjun langsung ke semua proses pengerjaannya dari awal.

"Ini (SADA --- Brand Kosmetik milik Cathy) benar-benar bayi baru saya dan saya enjoy sekali. Saya ikut bekerja dalam setiap tahapnya, dari membuat formula, packaging-nya," ungkap Cathy Sharon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2).

Cathy Sharon asyik mengurus binsis. (tabloidbintang.com)
Cathy Sharon asyik mengurus binsis. (tabloidbintang.com)

Atas kesuksesannya membuat sebuah brand kosmetik, kakak dari Julie Estelle itu pun merasa bangga.

"Menjalankannya senang aja karena saya bisa membuat produk dari nol, dari formulanya. saya benar-benar bisa mencetak formula apa yang saya sukai, apa yang teman-teman saya sukai. Kalau misalnya lipstik apa yang dicari," jelasnya kemudian.

Bagi Cathy Sharon, lahirnya SADA pada 2019 lalu itu merupakan impiannya yang menjadi kenyataan. Ia juga merasa bersyukur saat produk yang ia buat dengan jerih payah dan buah pikirannya sendiri bisa diterima di masyarakat.

"Perkembangan kosmetik saya sendiri, belum satu tahun brand-nya, baru kita luncurkan tahun 2019. Saya bersyukur banget bisa diterima dengan baik sama wanita-wanita di Indonesia dan masyarakat. ini adalah impian dan passion saya di dunia kecantikan," pungkas Cathy Sharon

Cathy Sharon asyik mengurus binsis. (tabloidbintang.com)
Cathy Sharon asyik mengurus binsis. (tabloidbintang.com)

(rik) 
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.