Cathy Sharon Lebih Menikmati Jadi Orang Kantoran 

RIK | 26 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon sudah jarang terlihat menghiasi film layar lebar atau pun sinetron kejar tayang. Belakangan ibu dua anak itu memang tengah sibuk sebagai pekerja kantoran, dimana ia menjadi CEO dari sebuah brand kosmetik  miliknya sendiri. Cathy pun mengaku tengah menikmati hal tersebut. 

"Saya sudah fokus 100 persen ke bisnis. Sekarang fokusnya benar-benar saya kantoran sekarang. Akhirnya saya jadi Cathy Sharon yang ngantor setiap hari," kata Cathy Sharon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). 

Namun demikian, Cathy Sharon masih enggan disebut jika dirinya sudah pensiun dari dunia hiburan. Baginya, sebisa mungkin ia akan selalu menjalani kariernya sebagai seorang aktris, namun dengan porsi yang lebih berkurang dari sebelumnya. 

"Sekali-kali saya juga ada rasa kangen di dunia entertainment dan pastinya saya akan terus menjalankan di dunia entertainment tapi porsinya tidak seperti dulu. Sekarang adalah musim di dalam hidup saya di mana saya senang banget menjalankan bisnis, jadi lagi fokus ke situ," terang Cathy Sharon. 

Kesenangan Cathy dalam menjalani peran barunya sebagai pebisnis pun sangat beralasan. Memiliki brand kosmetik diakuinya memang sebuah mimpi yang akhirnya bisa terwujud.

Di samping itu, sebagai pekerja kantoran, kehidupannya jadi lebih teratur yang berimbas pada waktu kebersamaannya dengan anak-anak yang semakin banyak. 

"Jadi pebisnis kosmetik yang berubah dalam kehidupan sehari-hari adalah sekarang saya kerja kantoran, 9 to 5, itu menjadi blessing juga karena jadi lebih teratur hidup saya, kehidupan anak-anaknya jadi lebih teratur. Selain itu saya sedang melakukan sesuatu yang saya impikan, yakni mempunyai sebuah brand kosmetik. Ini adalah sebuah impian yang dari dulu sudah saya inginkan," pungkas Cathy Sharon

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait