Jane Shalimar Sengaja Tak Undang Vanessa Angel ke Pernikahannya

Supriyanto | 26 Februari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar dan Arsya Wijaya resmi menikah pada tanggal (20/2) di sebuah hotel, kawasan Karawang, Jawa Barat. Jane mengaku sengaja tidak mengundang Vanessa Angel, mantan sahabatnya ke acara tersebut.

Saat ditanya alasannya, Jane Shalimar mengatakan acara pernikahannya dengan Arsya hanya untuk keluarga dan kerabat dekat.

"Memang yang kita udang kemarin yang hanya benar-benar keluarga dan kerabat terdekat aja karena kita mengalkulasi jaraknya jauh. Kita enggak mau menyusahkan mereka-mereka untuk jauh-jauh ke sana," ungkap Jane Shalimar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2).

Jane menerangkan, selain keluarga kerabat dekat yang hadir di pernikahannya juga sangat terbatas.. Salah satunya adalah sang sahabat, yakni Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang merangkap sebagai saksi pernikahannya.

"Tapi memang bisa dihitung pake jari lah orang -rang yang bukan keluarga yang kita undang, itu pun karena pertimbangan karena kenal juga kenal sama dia, kayak yang jadi saksi  (pernikahan) wakil wali kota Depok," beber Jane Shalimar.

"Tidak ada orang lain, jadi jangan jadi melebar ke mana-mana ada kecurigaan, kita enggak mengundang tidak lilah hitalala, kita pengin yang hadir mendoakan," pungkas Jane Shalimar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait