Kata Jane Shalimar, Tatapan Mata Bunga Citra Lestari Kosong

Indra Kurniawan | 26 Februari 2020 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar tiba di Jakarta, Senin (24/2) malam, usai melangsungkan prosesi pernikahan dengan Arsya di Karawang, Jawa Barat, pekan lalu.

Setiba di Jakarta, Jane Shalimar langsung menuju kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Kedatangan Jane untuk mengikuti tahlilan 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair.

Sebelum dimulai, seperti terlihat pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jane Shalimar menghampiri Bunga Citra Lestari. Tak banyak kata yang terucap dari bibir Jane.

Melihat kondisi wanita yang akrab disapa Unge, hati Jane ambyar.

"Speechless saat menghampiri Unge @bclsinclair, pandangannya masih kosong. Saya menahan diri teramat sangat untuk tidak menangis di hadapannya," cerita Jane yang mengenakan pakaian berwarna biru dongker dipadu celana panjang hitam.

Kesedihan kian terasa sampai air mata pun jatuh di pipi tatkala Jane melihat anak semata wayang Unge-Ashraf, Noah Sinclair, yang tampak masih sangat terpukul atas kepergian ayah tercinta.

"Setiap kali nama almarhum disebut oleh ustadz, dia langsung meminta dipeluk mamanya," jelas mantan kekasih Iko Uwais.

Teruntuk Bunga Citra Lestari, Jane mengatakan, Allah SWT amat sangat menyayangi almarhum. Yakinlah, kata Jane Shalimar, saat ini Ashraf telah berada di sisiNya dan menjadi malaikat penjaga istri dan anaknya.

"Menunggu saatnya nanti kalian akan bertemu di keabadian," sambung Jane. Aamiin.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait