Al Ghazali Pasang Target Nikahi Alyssa Daguise 3 Tahun Lagi

RIK | 27 Februari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat putus, pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali mengumbar kemesraan. Keduanya datang bersama menghadiri Billboard Indonesian Music Awards 2020, pada Rabu (26/2) malam. 

Kepada awak media, Al Ghazali dan Alyssa terang-terangan jika mereka saat ini sudah balikan. Keduanya pun enggan membahas masalah keributan yang sempat membuatnya putus beberapa waktu lalu. 

"Kita enggak mau ngomongin masa lalu ya," kata Alyssa Daguise di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Yang penting sudah tau sekarang kita bareng," timpal Al Ghazali. 

Setelah kembali bersama, Al Ghazali dan Alyssa pun menuturkan jika kisah asmara mereka saat ini dibina secara lebih serius dan dewasa. Bahkan, Al sudah punya target untuk menikahi kekasihnya itu.

"Kalau aku sih secara mental mungkin belum (untuk nikah), cuma aku mentargetkan itu minimal umur 25 tahun. Sekarang masih 22, ya tiga lebaran lagi," ujar Al Ghazali. 

Memdengar apa yang disampaikan Al Ghazali, Alyssa Daguise pun mengamini. Ia sepakat jika sebelum melenggang ke pernikahan, baik dirinya maupun Al harus terlebih dahulu mempersiapkan mental untuk hidup menjadi pasangan suami istri. 

"Target tuh cuma target kan, kalau memang siap ya udah siap. Karena kalau mental dan mau ya kenapa tidak," pungkas Alyssa Daguise. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait